Cara Penyajian Talbinah

Talbinah Sweety

Ambil 3 sendok makan talbinah tambahkan gula merah secukupnya dan kasih garam sedikit saja. Tambah air 300 ml, aduk hingga rata lalu rebus sambil diaduk hingga matang atau mengental kurang lebih 3 menit. Dan talbinah siap disajikan. Untuk tambahan yang lain dapat ditambahkan sesuai selera.

Talbinah Tasty

Ambil 3 sendok makan talbinah tambah dengan brokoli yang diiris kecil, wortel yang dihaluskan/dicacah, daun bawang dan sledri potong kecil. Tambah kurang lebih 300 ml air aduk hingga rata. Jangan lupa kasih garam secukupnya kira-kira 1/4 sendok teh. Masak hingga matang kurang lebih 3 menit atau hingga
mengental dan talbinah siap disajikan. Lebih enak pakai taburan bawang goreng dan irisan daging ayam atau menurut selera.

Talbinah Yummy
Ambil 3 sendok makan talbinah, tambah dengan 1 buah pisang yang sudah dihaluskan, tambah gula pasir satu setengah sendok makan dan air kurang lebih 300ml, Aduk hingga rata, lalu masak hingga matang kurang lebih 3 menit, jangan lupa sambil diaduk biar tidak gosong dan mendapatkan hasil yang baik dan talbinah pun siap disajikan.

No comments:

Post a Comment