Nutrisi Gandum Talbinah Obat Asam Lambung

Nutrisi Gandum Talbinah-Resep Thibb Nabawy

Nutrisi Gandum Talbinah yang merupakan Resep Thibb Nabawy yang terbuat dari 100 % bahan alami berasal dari Tepung Gandum dengan kualitas terbaik untuk mengatasi dan mengobati masalah seputar lambung seperti asam lambung, maag, asam empedu dan gangguan pencernaan lainnya. Nutrisi Gandum Talbinah yang diproses secara higienis dengan tetap menjaga kualitas dan khasiat dari gandum yang mudah diserap dan dicerna oleh lambung tanpa menimbulkan efek negatif, membantu mengoptimalkan fungsi dan kerja lambung dengan baik, mengontrol kadar asam di lambung, menetramkan lambung sehingga lambung dengan mudah untuk menyerap, mencerna dan menyaring serta menyebarkan sari pati makanan ke seluruh bagian organ-organ tubuh yang sangat penting.


Nutrisi Gandum Talbinah berkhasiat untuk :

1. Membantu mengobati semua gangguan lambung
2. Mengenyahkan sakit maag secara herbal, alami dan Nabawy
3. Meluruhkan lemak dan kolesterol
4. Mengurangi perut kembung dan masuk angin
5. Sebagai makanan tambahan untuk lambung dalam menjaga kesehatan lambung.

Nutrisi Gandum Talbinah yang diperkaya dengan serat pangan. Karena kandungan energinya mencapai 249 kkal per 100 gr. Bandingkan dengan kandungan energi dalam nasi dengan berat yang sama 178 kkal.

Dengan kandungan seratnya yang tinggi, Talbinah mampu mengikat asam empedu, membantu pencernaan makanan, meluruhkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, sebagai anti metik (anti mual), melancarkan urine dan feses serta mengurangi masuk angin serta perut kembung.

Talbinah mempunyai keunggulan kandungan mineral, vitamin (B2, B5 dan E), niasin, asam folat, zat besi, tembaga, seng, mangan, magnesium, dan antioksidan. Kekurangan mineral karena kekurangan zat-zat diatas dapat menyebabkan gangguan kejiwaan, stress dan depresi. Karena itulah, Nabi SAW bersabda ” Talbinah dapat melegakan hati orang yang sakit dan melegakan kesedihan.” (Hadist Shahih)

Serat dalam Talbinah juga mampu mengikat zat-zat karsiogenik, karena zat asing dan mikroorganisme yang masuk melalui ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman atau proses pencernaan yang tidak sempurna. Sehingga Talbinah baik dikonsumsi untuk menghindari dan menghambat kanker, terutama kanker kolon atau kanker usus.

Kandungan fitoestrogen dalam Talbinah dapat menngkatkan produksi hormon estrogen. Sehingga wanita menjaelang menopause sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya dan sekaligus dapat mengurangi resiko penyakit jantung.  Nutrisi gandum talbinah obat asam lambung mempunyai fungsi yang sangat baik untuk mengatasi masalah asam lambung

No comments:

Post a Comment